Antisipasi Dampak Wabah Corona | Dialog tvOne (10/3/2020)

29
19



Jakarta, tvOnenews.com – Lembaga pemeringkat Moody’s menurunkan prediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun ini dari 4,9% menjadi 4,8%. Virus corona menjadi pemicu penurunan tersebut karena menyebabkan perlambatan aktivitas ekonomi secara global.

Nguồn:https://wijstaanvooronzegrondrechten.org/

29 COMMENTS

  1. "TV ini lawan politik Pemerintah dan Negara ,selalu yang diundang juru bicaranya yang lawan Pemerintah , seperti Indonesia bukan negaralu aja, ente pada cari makan disini, bukti kerjanyata Jokowi buktinya hasil data WHO Indonesia masih kecil , minta diabuat KOMisi nasional dia minta jadi Kepalanya ya ? Bau politik apa hubungannya dengan ekonomi dan segalanya"

  2. Jika karakter virus itu blm bisa diketahui gmn bisa ditangani sampai ke akar2nya? kalau hanya memotong ranting sdg akar blm dicabut maka tanamanpun msh bisa berkembang. Krn faktanya smpai saat ini vaksin virus corona ini blm ditemukan. Penanganan saat ini hanya sebatas msalah ksehatan pdahal dampaknya tidak hanya pada aspek ksehatan. Pmbntukan komisi atau apapun namanya fungsinya utk membentuk sistem penanggulangan dari semua aspek. baik aspek kesehatan perekonomian priwisata dll, mgkin ini mksud dari Prof. Nidom.

  3. Kalau Pemerintah sejak dulu mampu memanfaatkan SDM dan sumber daya alam dimukabumi Nusantara ini niscaya soal ekonomi tidak akan terlalu menjadi masalah.
    Karena RI selalu
    mengandalkan produk asing tidak mau mengembangkan SDM dan mengelola sumberdaya alamnya sendiri maka dikala ada masalah dunia jadi kebingungan.
    Bingung memenuhi kebutuhan pruduksi bingung bayar utang.
    Karena korupsi yg terlalu banyak bahkan menjadi masal.

  4. Kasian pariwisata kita. Ayo.. galakkan visit indonesia. Diskon2… , open gate selebar lebarnya. Welcome To indonesia (Devisa+Corona)

  5. Corona adalah seperti bom kimia nya amerika lihat saja jepang irak suria pakistan vietnam..cuma cina dan iran yg mereka tidak sanggup makanya kasih oleh oleh corona padahal corona tidak di produksi lagi 😄😄

  6. Kalau ahli kimia bicara politik maka bodohlah dia atau dia orang bayaran dan kalau si rizal ini adalah pentasnya karna banyak orang yg bisa dibodohi oleh penghianatan hati dan mulutnya si rizal sebab dia ngin nyapres presiden tapi cuma nyapres saja sampai tua dan renta 😆😆

  7. Jangan pikirkan lg perekonomian…buat aja stok pangan banyak". Dan masker…. Di jambi masker kosong pak jokowi

  8. gak usah bentuk komisi.. uang akan banyak keluar tidak efektif.. sebaiknya uang itu beli alat cek virus set lengkap dengan buku cara periksa pasien.. bagikan ke semua provinsi di indonesia… mengapa??? namanya penyakit itu kalau cepat di ketahui yah cepat di tangani… komisi itu dampaknya apa????

  9. Ini yang sudah positif corona asalnya dr prov mna sja yaaa??
    Biar bisa lbih siaga gitu.
    Ya Allah lindungi kami semuaa😫😫😫

  10. dibandara cuma pake termoscan. ini virus baru di ketahui setelah 14hr,jadi org yg di scan gak panas pun potensi positif. kalau ada alat canggih deteksi virus gak perlu ada karantina 14hr. negara sebesar usa rusia jepang teknologi canggih menutup penerbangan dari ke rrc, kok pemerintah masih mikirin pariwisata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here